Bertemu Dengan ABEnetwork.. MLM Yang Sebenarnya

banner

Setelah bertahun tahun berlalu, kehidupan ekonomi yang makin berat, pengeluaran yang semakin tinggi, menuntut saya untuk berpikir keras untuk mendapatkan penghasilan tambahan karena menurut saya apa yang sudah saya hasilkan dari gaji bulanan saja tidaklah cukup untuk menopang kebutuhan rumah tangga.
Banyak hal yang saya rasakan dalam kondisi ini, waktu saya untuk anak dan isteri sangatlah sedikit baik secara kualitas maupun kuantitas. Mungkin hanya tersisa sabtu dan minggu saja, dan itupun jika saya tidak ada kesibukan tambahan.
Di sisi yang lain, isteri juga harus bekerja untuk membantu menopang kebutuhan keluarga. Dampaknya, anak saya kekurangan perhatian dari papa dan mama nya, sehingga merupakan beban mental bagi saya dan isteri. Senin dan Jumat disibukkan dengan rutinitas kerja, dan saat pulang kerja sudah malam, lelah, sehingga tak jarang juga kami sering berselisih paham tanpa alasan jelas karena efek dari lelah seharian beraktivitas.
Bermula pada saat lebaran tahun 2011, saya bertemu dengan teman SMA pada saat kami sekeluarga pulang kampung saat lebaran, yaitu Dyah Anggun Widuri dan suaminya mas Sutiyono di Jember.
Karena benar benar lelah setelah perjalanan panjang, saya saja yang berangkat diundang makan malam oleh mereka berdua. Tidak banyak yang diobrolkan memang, karena di tempat makan malam tersebut (cafe Legian – Jember) karena memang banyak rekan rekan yang turut diundang.


Beberapa lama setelah pertemuan tersebut, saat saya sudah kembali ke Bogor dan beraktivitas seperti biasanya, saya melihat facebook rekan saya tersebut, melihat album photo yang sedang berada di luar negeri.
Terpintas di benak saya, enak sekali jalan jalan ke luar negeri, suatu hal yang sangat saya impikan dari dulu. Lalu saya bertanya, kerja apa sih mas Sutiyono koq bisa sampai keluar negeri dan bisa beli rumah diatas 1.2 miliar di sebuah real estate terkemuka di Jember, The Argopuro.

anggun2

Anggun menjawab dengan santai, suamiku nganggur koq, kerja dirumah saja.. Jawaban yang sangat menggelitik, dan kembali bertanya lagi.. Lalu usaha apa yang dilakukan sampai bisa sukses seperti itu.
Rekan saya menjawab singkat.. buka saja blog suamiku, dan buka juga web usaha kami sekeluarga.
Setelah saya buka web dan blog tersebut, ternyata mereka berdua melakukan bisnis online yang disebut ABEnetwork, sebuah usaha yang sangat tidak pernah saya dengar sebelumnya.
Sejak saat itu, saya buka web dan blog yang sudah saya buka sebelumnya… hampir setiap hari..
Saya coba pelajari prinsip bisnis, usahanya, dan lain lain, dan itu sampai 6 bulan lamanya.
Saya melihat banyak sekali kelebihan dari bisnis ini, yang mungkin akan saya ceritakan di lain kesempatan. Setelah 6 bulan lamanya membaca, memikirkan, mempelajari, dan memperhitungkan bisnis ini, pada bulan Maret 2013 saya resmi bergabung dengan ABEnetwork dengan nomor register keanggotaan 0032191.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to Bertemu Dengan ABEnetwork.. MLM Yang Sebenarnya

  1. Sebelum nie saya antara yang paling menentang dalam
    isu2 camnie … tapi hari nie dah banyak blogger yg bagi pencerahan atas hal2 camnie..
    terima kasih awak atas penulisan nie…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s